NASCAR melakukan inspeksi pada perubahan aturan

by

Dengan dimulainya musim baru 2017, Nascar melakukan pemeriksaan dan pencegahan model untuk penerapan aturan di garasi Piala. NASCAR sebelumnya telah mengumumkan serangkaian perubahan aturan.

Intinya aturannya adalah NASCAR akan mencoba untuk menangani hukuman di trek secara langsung ketika pelanggaran terjadi, daripada menunggu sampai pertengahan minggu berikutnya untuk berurusan dengan mereka.

“Mana mungkin, pelanggaran yang terjadi selama akhir pekan perlombaan akan dihukum setelah pekan terakhir perlombaan itu,” NASCAR menulis dalam sebuah memo. “Pelanggaran signifikan masih akan dikenakan hukuman.”

“waktu dan terjadinya kembali pelanggaran akan menentukan hukuman, yang dapat mencakup kehilangan waktu latihan, kehilangan seleksi”

Hukuman keselamatan, seperti hilangnya pemberat atau hilang lug akan ditangani pada kasus per kasus. Selain itu juga, sistem hukuman yang lama seperti P1-P6 telah dihapuskan.

Sekarang hanya da adua tingkatan hukuman. Pelanggaran tingkat 1-untuk hal-hal seperti memiliki 17 atau lebih sedikit lug atau tidak memenuhi minimal berat — akan 10 – 40-titik penalti, satu dana tiga minggu suspensi dan denda $25,000 ke $75,000.

Tingkat 2 penalti untuk hal-hal bahwa traksi kontrol atau ilegal aditif bahan bakar atau pengujian akan naik ke 75 poin, penalti enam minggu dan denda $100.000 untuk $200.000.

Sekarang akan ada tiga inspeksi: inspeksi akhir pekan pembukaan yang mencakup hanya sistem bahan bakar, Mesin dan peralatan keselamatan, diikuti oleh inspeksi pra-kualifikasi dan pre-race inspections.

“pra-kualifikasi dan pra-ras akan terdiri dari inspeksi penuh-sistem bahan bakar, mesin, komponen-komponen keamanan, chassis, template, dan beban dan pengukuran.” Dan jika mobil bermasalah pada salah satu stasiun inspeksi, maka harus kembali ke garasi dan ulangi setiap satu bagian dari pemeriksaan.

ini tentunya menjadi awal yang menarik untuk Daytona Speedweeks, yang dimulai Jumat dengan dua sesi latihan untuk Advance Auto Parts Clash, yang pertama dari 5-5:55 pm ET, dengan Happy Hour dari 6:30-7:25 am Praktek kedua akan disiarkan pada FS1.

You may also like

Leave a Comment

Your email address will not be published.